PEMDES WEDARIJAKSA PERINGATI HUT RI KE -76

Pemdes Wedarijaksa Peringati HUT RI: Wujudkan Cita Luhur Bangsa

Dokpri – Peringatan HUT RI ke 76 Pemdes Wedarijaksa
WEDARIJAKSA – Masih dalam keadaan pandemi Covid-19, Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76 di Desa Wedarijaksa berlangsung khidmat. Kegiatan ini diikuti secara terbatas perangkat desa dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, memakai masker, menjaga jarak. Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kepala Desa dipimpin langsung Kepada Desa Wedarijaksa, Agus Sudarmono, SH., M.M.

 

Dokpri
Dokpri

Dalam sambutannya, Agus menyampaikan, peringatan HUT Kemerdekaan ke 76 tanggal 17 Agustus tahun ini akan menjadi catatan sejarah yang tidak akan pernah terlupakan oleh semua.

“Pada peringatan HUT Kemerdekaan ini, akan menjadi momentum yang paling diingat, karena kita melaksanakan HUT Kemerdekaan masih dalam keadaan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia terkhusus Desa Wedarijaksa yang kita cintai ini,” ujar Agus Sudarmono, S.H., M.M. yang bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76, Selasa (17/08/2021).

 

Dokpri
Dokpri

Momen peringatan HUT RI ke 76 ini bukan hanya kegiatan rutin tahunan semata, melainkan bahan renungan atas jasa para pahlawan yang telah berusaha dengan tumpah darah memerdekakan Negara Indonesia, dan seluruh elemen bangsa yang kini tengah berjuang melawan Covid-19 khususnya di Desa Wedarijaksa.

“Saya yakin, kita bisa mengisi kemerdekaan ini dengan kerja dan karya nyata dalam melawan pandemi Covid-19. Serta pandemi Covid ini merupakan tanggung jawab kita semua,” Tegasnya.

Dokpri

Agus menambahkan, bahwa apa yang telah diberikan para pendahulu bisa menjadi pemicu semangat dalam mengisi kemerdekaan dan meneruskan cita-cita perjuangan dalam memajukan bangsa.

“Kami terus berupaya mewujudkan cita-cita luhur kemerdekaan, dengan semangat juang untuk melahirkan pembangunan diberbagai bidang, seperti di bidang kesehatan, infrastruktur, pendidikan dan lainnya,” pungkasnya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan