SERAH TERIMA JABATAN PJ. KEPALA DESA KEPADA KEPALA DESA TERLANTIK

Wedarijaksa (24/05/2021)  Dengan dilantiknya Kepala Desa Wedarijaksa terpilih periode jabatan tahun 2021-2027 oleh Bupati Pati Sabtu (22/05). Pada hari ini Senin (24/05/2021)  telah dilakukan acara serah terima jabatan Kepala Desa Wedarijaksa, Kecamatan Wedarijaksa dari Penjabat (Pj.) Kepala Desa Wedarijaksa, Harry Kurniawan, S.STP kepada Kepala Desa Wedarijaksa terpilih Agus Sudarmono, bertempat di Gedung Balai Pertemuan Desa Wedarijaksa. Acara ini dihadiri  dari Ketua dan anggota BPD Wedarijaksa, Perangkat Desa Wedarijaksa, Babinsa Wedarijaksa, Babinkamtibmas Wedarijaksa ,Ketua RW, dan Ketua LPMD sebagi perwakilan dari masyarakat Desa Wedarijaksa.

Dalam acara Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Wedarijaksa ini ketua BPD Wedarijaksa dalam sambutannya mengatakan,”Sertijab sengaja segera dilaksanakan agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan di Desa Wedarijaksa dan Kepala Desa dapat langsung menjalankan tugas dengan bersinergi bersama semua elemen masyarakat dan memberdayakan potensi yang ada di desa agar pelaksanaan pemerintahan dapat lebih maksimal”.

Pj. Kepala Desa Wedarijaksa, Harry Kurniawan, S.STP menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perangkat Desa , lembaga-lembaga desa dan masyarakat desa, atas kerjasamanya yang baik selama ini walaupun belum bisa memberikan kontribusi yang banyak karena memang waktu menjabat Pj Kepala Desa Wedarijaksa hanya dalam waktu yang relatif singkat, hanya sekitar 3 minggu terhitung dari terbitnya SK Bupati Pati tentang penunjukan Penjabat (Pj.) Kepala Desa pada 29 April 2021 lalu sampai dengan dilantiknya Kades Definitif Desa Wedarijaksa oleh Bupati Pati tertanggal 22 Mei kemarin, tetapi begitu banyak momen, pengalaman, serta kenangan yang begitu berkesan. Kami selalu berharap perpisahan ini hanyalah seremonial kedinasan, namun hubungan secara kekeluargaan semoga tetap terjalin, silaturahmi serta tegur sapa selalu kita jaga apalagi kami di Pemerintah Kecamatan Wedarijaksa bertugas sebagai Kasi Pemerintahan sehingga masih sering dipertemukan ucap Pj. Kades Wedarijaksa.  Dalam pidato tersebut juga disampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Wedarijaksa, selama menjalankan tugas sebagai penjabat (Pj.) Kepala Desa tentunya masih banyak kekurangan dan masih banyak pekerjaan rumah  dalam lingkup kedinasan Pemerintahan Desa yang masih harus diselesaikan.

Kepala Desa Wedarijaksa , Agus Sudarmono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Wedarijaksa yang telah mengantarkannya dan mengamanatkan untuk memimpin di Desa Wedarijaksa ini. “Saya berharap seluruh komponen desa bisa bersinergi untuk melanjutkan program – program yang belum selesai dan lebih meningkat kan lagi untuk selangkah lebih maju.” ujarnya dalam sambutan selaku Kades Terlantik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan