PENCAIRAN BLT DD TAHAP 4

Wedarijaksa- Pagi hari tadi Selasa (18 Agustus  2020) . Bertempat di  Balai Pertemuan Desa Wedarijaksa Kecamatan Wedarijaksa telah melaksanakan pemberian BLT Dana Desa Tahap 4 . Acara di mulai pukul 08.30 Pagi dengan di bagi beberapa kloter  sesuai jam yang di jadwalkan. Penjadwalan di buat demikian untuk menghindari kerumunan. Dengan di dampingi Bapak Kades Wedarijaksa serta Babinsa dan Babinkamtibmas acara berjalan tertib dan lancar.

Pembagian BLT Dana Desa ini masih tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah. Bapak Kepala Desa Wedarijaksa juga berpesan agar Bantuan Langsung Tunai di manfaatkan dengan sebaik mungkin guna membantu perekonomian di masa pandemi ini. Masyarakat juga di himbau di masa pandemi ini untuk selalu menerapkan pola hidup sehat yaitu sering mencuci tangan, makan makanan yang bergizi dan tidak lupa selalu olahraga.

Bantuan diberikan untuk 99 penerima manfaat sebesar Rp 300.000,- /bulan dan telah di berikan sebelumnya selama 3 bulan yang besaranya Rp 600.000,00. Jumlah KPM ini berkurang dari sebelumnya karena ada satu KPM yang meninggal dunia.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan