PB. MAIKSTRA GELAR TURNAMEN BULUTANGKIS CORONA CUP

Wedarijaksa – Minggu ( 14/06/20 )Pandemik Covid-19PB Maikstra Gelar Turnamen Bulutangkis Corona Cup
Musim pandemik covid-19 tak menyurutkan semangat para penggiat olahraga bulutangkis di Desa Wedarijaksa.

Kegiatan yang digelar hari Jumat dan Sabtu (12-13/6) di lapangan olahraga Maikstra itu, diikuti dua kelompok di kelas anak usia dini dan anak-anak usia SD. Ketua Panitia Ali Thohar, S.Pd menjelaskan, turnamen bulutangkis Corona Cup ini dilaksanakan dalam rangka memanfaatkan waktu di masa pandemik ini. “Mereka sudah lama tidak masuk sekolah, dan harus belajar secara daring di rumah. Mestinya, anak-anak merasa jenuh dimana pandemik ini, sehingga kami panitia menggelar acara turnamen bulutangkis dengan nama Corona Cup,” kata Ali Thohar.

Menurutnya, dengan digelarnya turnamen ini, juga dimaksudkan untuk memberikan sosialisasi terkait Covid-19 kepada warga anak-anak dan juga warga sekitar.
“Selain itu, dengan turnamen ini diharapkan dapat memunculkan bibit-bibit pemain bulutangkis yang handal. Semoga saja, mampu memacu semangat anak-anak untuk lebih giat berlatih,” lanjutnya.
Turnamen ini dilaksanakan dengan melibatkan para pemain, baik itu wasit, komentator, dan linesman.
Ditambahkan, turnamen ini diikuti dua kelompok anak, yaitu kelas usia dini dan kelas anak-anak.
“Kelompok usia dini diikuti 6 anak, sedangkan di kelompok anak-anak usia SD diikuti 23 peserta,” imbuhnya.
Lebih lanjut, Ali Thohar menambahkan, dalam turnamen ini, panitia telah menyediakan hadiah bagi para pemenang dan juga pada pemain lain serta penonton sesuai kategori tertentu.

“Kita akan pilih pemain terfavorif, pemain terheboh, bahkan menyasar kepada penonton ternyentrik, komentator serta wasit terbaik, dan masih banyak lagi yang lainnya,” pungkasnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan