RENOVASI LAPANGAN OLAH RAGA DESA WEDARIJAKSA

Wedarijaksa-Senin(02/12/19) Dengan menggunakan Dana Desa Lapangan Sepak Bola Wedarijaksa  terus berbenah lapangan Olah raga Desa Wedarijaksa mulai dipercantik. Mulai dari  kualitas hijaunya rumput, kerataan lapangan, kelembutan tanah lapangan, dan ukuran standar.

Lapangan Olah Raga ini akan dilakukan beberapa renovasi/perbaikan fokus sektor rumput lapangan, pengukuran ulang luas, lebar, panjang lapangan dan akan ada penambahan lintasan lari. Kemudian akan lanjut ke perbaikan gawang dan penghijauan sekeliling lapangan.

Untuk merenovasi lapangan ini ada beberapa kendala, karena diatas saluran air yang ada disekitar lapangan banyak didirikan bangunan dari warga sekitar sehingga diperlukan kesadaran untuk membongkar.

Kegiatan renovasi lapangan sepak bola berawal dari usulan pada musrenbangdes tahun 2018 dan masuk kegiatan prioritas pada RKPDesa tahun 2019 maka kegiatan renovasi lapangan sepak bola dianggarkan kurang lebih sebesar Rp. 126.000.000.00,- yang bersumber dari DD Tahun 2019. Dan dimasukan dalam penganggaran belanja pada APBDesa tahun 2019.

Diharapkan setelah renovasi lapangan ini selesai dan benar-benar menjadi lapangan olah raga yang cantik,nyaman dan indah warga bisa memanfaatkan dan memelihara sebaik-baiknya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan