PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD BERSAMA TEAM PKK

Wedarijaksa-Jum’at(29/11/19)Team penggerak PKK Desa Wedarijaksa Kecamatan Wedarijaksa, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,hal ini sudah menjadi acara rutinitas pada saat bula Robi’ul Awal ( Mulud) karena kepribadian dan akhlak yang dimiliki Nabi  Muhammad Saw sangat mulia, banyak hal yang bisa dicontoh dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.  Keteladalan beliau tidak hanya dalam lingkungan keluarga namun juga dalam kehidupan bermasyarakat.  Perilaku beliau yang santun, bersahaja dan mulia tdak termakan oleh zaman, tetap bisa diterapkan hingga saat ini.

Kecintaan beliau kepada ummatnya juga sangat besar, sejak beliau menjadi rasul hingga kematian menjemput berbagai pesan dan contoh telah dititipkan kepada ummat.  Salah satu pesan yang diangkat dalam Peringatan Maulid bersama Tim Penggerak PKK Desa Wedarijaksa adalah selalu menjalin silaturahim, menolong orang yang kesulitan, menjamu tamu serta menyampaikan amanah maka niscaya Allah akan menjauhkan kesusahan dari hidup kita.

Peringatan Maulid bersama tim penggerak PKK Desa Wedarijaksa bertempat di Balai pertemuan Desa Wedarijaksa. Ketua TP PKK ,Ibu Siti Rukayah dalam sambutannya menjelaskan tujuan diadakannya peringatan ini untuk kembali mengingatkan kita akan suri tauladan Rasullah Muhammad Saw. Sehingga kita dapat termotivasi untuk mencontoh, meniru dan mengamalkannya sehari-hari.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan