PERSIAPAN PELAKSANAAN DANA DESA TAHAP III

Foto Rapat pembahasan Dana Desa Tahap III
Foto Rapat pembahasan Dana Desa Tahap III

Wedarijaksa-Sabtu (23/11) Dana Desa Tahap III telah cair untuk itu Pelaksana kegiatan bersama TPK ( Team Pelaksana Kegiatan) segera menyusun dan merencanakan pelaksanaan pekerjaan yang dibiayai dengan DD termin III ini.  Sekretaris Desa Wedarijaksa, Sutejo. mengatakan bahwa Pemerintah Desa Wedarijaksa akan segera menyusun persiapan pekerjaan maupun penyelesaian pekerjaan yang belum dirampungkan mengingat waktu yang mendekati berakhirnya tahun anggaran 2019 ini.

Selain itu, musim penghujan yang telah tiba juga menjadi faktor yang menjadi pertimbangan agar pelaksanaan pekerjaan terutama di bidang pembangunan infrastruktur seperti pengaspalan jalan di RW 3, pavingisasi di RW 2, Revitalisasi lapangan olah raga dan drainase serta Normalisasi saluran ( PKT ) di RW 5 dan RW 6 dan pekerjaan lainnya dapat diselesaikan dengan baik.

Sutejo menambahkan bahwa DD Tahap 3 ini memang untuk penyelesaian pekerjaan pembangunan fisik atau infrastruktur karena untuk pemberdayaan seperti Stunting, pengadaan perpustakaan , dan pemberian modal BUMDES sudah dilaksanakan di Dana Desa termin 2.

Pemerintah Desa Wedarijaksa berupaya agar pelaksanaan pekerjaan DD yang bersumber dari APBN tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. Dan diharapkan pula bisa bermabfaat bagi warga dan dapat menambah kesejahteraan masyarakat. (adm)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan