PERSIAPAN REHABILITASI LAPANGAN OLAHRAGA

Wedarijaksa-Senin(18/11/19) Pemdes Wedarijaksa segera merealisasikan rehab Lapangan Olahraga  untuk mengembalikan fungsi sebagai tempat olah raga masyarakat. Kemarin, Kepala Desa, TPK ,KPMD,bersama tokoh Masyarakat mengecek kondisi lapangan olahraga untuk persiapan proses rehab.

TPK ,KPMD bersama tokoh masyarakat langsung melihat kondisi lapangan dan saluran air yang ada di sekitar lapangan. Tidak hanya itu,TPK juga menghitung dan mengukur lintasan lari yang mengelilingi lapangan tersebut.

Berdasar hasil rapat maka nanti disekeliling lapangan akan dibuat lintasan lari dan rehab Saluran air yang ada disekeliling lapangan. Dan diharapkan sebelum rehab lapangan dimulai dimohon warga setempat yang mempunyai atau mendirikan bangunan diatas saluran dimohon bisa memugar bangunannya tanpa meminta ganti rugi dari Pemdes.

Sementara itu, pohon – pohon yang ada disekitar lapangan juga nantinya akan dirobohkan agar lapangan bisa terlihat lebih luas dan bersih. Diharapkan lapangan setelah direhab nantinya bisa menjadi arena olah raga dan bermain yang jauh lebih rendah bahaya. Dengan ketinggian disejajarkan, ke depan lokasi tersebut juga bisa digunakan untuk upacara.

Makanya, sejumlah pohon besar yang saat ini ada di lapangan  akan ditebang, sedangkan biaya rehab lapangan ini bianyanya berasal dari DD tahap III tahun 2019. (admin)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan