PEMILIHAN ANGGOTA BPD WEDARIJAKSA

Wedarijaksa ( 04/10/19) Pada hari Kamis, 03 Oktober 2019 bertempat di Balai Pertemuan Desa Wedarijaksa di laksanakan Musyawarah/voting pemilihan anggota Badan permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Wedarijaksa periode 2019-2025.

Adapun  pelaksanaan proses Demokrasi tingkat desa tersebut dilaksanakan menjadi tiga tahap dari pukul 14.00 wib s/d 22.00 wib itu dilaksanakan dalam suasana santai serta penuh dengan kebersamaan, dan antusias masyarakat yang dibuktikan dengan hampir seluruh anggota Musyawarah yang hadir.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Sekcam Wedarijaksa, Bapak Danramil Wedarijaksa, anggota Polsek Wedarijaksa, Ketua panitia pemilihan anggota BPD Desa Wedarijaksa besrerta seluruh Panitia, Babinsa dan Babinkamtibmas .

Sedangkan yang melaksanakan voting atau  pemilihan terhadap calon anggota BPD yang nantinya akan menduduki jabatan enam tahun kedepan adalah : Ketua RW beserta pengurus, Ketua RT beserta pengurus, Ketua PKK , pengurus Karang Taruna , tokoh Masyarakat,pengurus LPMD.

Untuk calon anggota BPD Desa Wedarijaksa  yang telah ditetapkan oleh panitia dan akan dipilih hari ini adalah Hartato dan Edy Nugroho ( RW I ), Yusminto , Nursalim, dan Sukarno ( RW II ), Suwandi, Sartono, Sulistiyo , dan Tumijan ( RW III ), Zaenal Arifin, Angga Widhi Pratama dan Purwoko ( RW IV ) Wardoyo, Jayadi, dan Subhan Naim Ichsan ( RW V ), Dwi Purwanto ( RW VI ) dan dari keterwakilan perempuan Sunarti ( RW I ), Mardiyah Isnaeni ( RW II ), Supriyanti dan Atminah ( RW III ), Suharyati, Faizatus Shalihah, Siswati dan Alfiatin Ulfa ( RW IV ), Nur Istianah dan Eni Kusrini ( RW V ) terakhir Rahayuningsih ( RW VI ).

Berdasarkan hasil pemilihan yang dilaksanakan pada hari ini, inilah nama-nama yang berhasil lolos dan terpilih menjadi anggota BPD Desa Wedarijaksasa masa bakti tahun 2019 – 2025 adalah : 1. Mardiyah Isnaeni , 2. Siswati 3. Rahayuningsih 4. Hartato 5. Sukarno 6. Sartono 7. Purwoko 8. Jayadi 9. Dwi Purwanto.

Dengan demikian dari calon yang semula berjumlah 27 peserta calon pemilihan BPD ada sebanyak 18 orang yang tersisih , karena hanya diambil 9 orang sesuai kuota yang telah ditetapkan. ( admin )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan