Perpisahan Badan Permusyawaratan Desa, Desa Wedarijaksa

Foto bersama Aparatur Pemdes dan Anggota BPD

Kamis, (29/08/2019) bertempat di Gedung Balai Pertemuan Desa Wedarijaksa, Pemerintah Desa Wedarijaksa menyelenggarakan perpisahan BPD Desa Wedarijaksa, yang telah habis masa jabatanya setelah 6 tahun mengabdi menjadi mitra kerja Pemerintah Desa Wedarijaksa.

Hadir dalam acara ini, Seluruh jajaran Aparatur Pemdes Wedarijaksa ,seluruh anggota BPD dan perwakilan tokoh masyarakat.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan Bambang Prihanto selaku Kepala Desa Wedarijaksa kepada anggota BPD periode tahun 2013 – 2019 karena selama menjabat sebagai BPD Desa Wedarijaksa telah banyak berkontribusi dengan bekerja sama dalam membangun Desa Wedarijaksa.

Ketua BPD Yusminto, S.Pd juga mengucapkan terima kasih selama masa pengabdianya. Pemerintah Desa Wedarijaksa mampu menjadi mitra yang baik demi memajukan desa Wedarijaksa dan diharapkan seluruh Aparatur dan semua pihak yang terkait agar selalu menjaga kekompakanya.

Terakhir adalah pemberian penghargaan berupa piagam kepada seluruh anggota BPD yang diberikan oleh Kepala Desa Wedarijaksa Bambang Prihanto.

Semoga anggota BPD yang baru nantinya mampu bekerja sama dan menjadi mitra kerja Pemerintah Desa, demi memajukan Desa Wedarijaksa. ( admin )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan